Kamis, 11 Juli 2013

MotoGP 2013: Jumpa Pers Dulu Di Jerman


MotoGP 2013: Jumpa Pers Dulu Di Jerman
Seperti biasa mau balapan para pembalap mesti mengutarakan isi hatinya, balapan di jerman akan di selenggarakan di sirkuit  Sachsenring tanggal 14 juli minggu besok
Di awali oleh pembalap tuan rumah Bradl, curhat soal Assen mengenai rem brembo,
“Kami berharap sedikit lebih baik di Assen, tapi kami punya beberapa masalah pada awal balapan. Saya tidak merasa begitu nyaman, jadi saya tidak mampu menekan dan kehilangan beberapa waktu pada awalnya. Saya akan melanjutkan rem depan Brembo di sini. Assen adalah pertama kalinya, sehingga ada sedikit perbedaan, khususnya pada awal lomba, seperti di Assen rem Anda untuk dua tikungan dan mendapatkan beberapa suhu yang baik, tetapi di daerah lain sirkuit yang sangat mengalir, jadi itu merupakan alasan saya sangat lambat di awal perlombaan. Seperti yang Anda lihat, para fans di sini gila karena mereka mencintai balapan ini dan itu sangat penting bagi mereka dan bagi saya.”
Selanjutnya Cal Crutchlow mengaku kesempatan untuk memenagkan balapan di Assen sirna,
“Saya kehilangan kesempatan di Assen, tapi saya bisa melihatnya pada setiap balapan dan mengatakan bahwa itu adalah kesempatan yang hilang – karena saya belum pernah meraih kemenangan sekali pun. Saya merasa lebih percaya diri menjelang akhir balapan, tapi itu sudah terlambat. Ini bukan hanya mengenai motor dan setup, saya masih merasa saya harus memperbaiki sebagai seorang pembalap agar dapat mulai dan menyelesaikan lomba dengan kuat.”
“Kami sedang berbicara dengan banyak tim. Saya perlu berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan & membiarkan hal-hal berjalan dengan sendirinya. Saat ini Kami sedang berada dalam posisi yang kuat.”
Bradl dan cal Saat di tanya tentang tes di argentinoo, kesanya
“Perlakuan yang kami terima/dapatkan di Argentina benar-benar baik. It was great … bahwa begitu banyak orang yang muncul hanya untuk tes”
Kemudian Juara Assen kemarin Valentino Rossi,
“Ini sangat bagus,” komentar Rossi mengenai kemenangan di GP Assen. “Saya sangat senang karena saya punya banyak fans di seluruh dunia dan telah cukup lama berkarir dengan pertarungan bagus dan kemenangan yang bagus, sehingga meraih kemenangan di Assen setelah waktu yang sangat lama sudah sangat positif. Sekarang akan sangat penting di sini guna menegaskan bahwa saya telah meningkatkan level dan kecepatan saya untuk mencoba bertarung dengan para pembalap top. Trek ini bukan salah satu favorit saya berkenana dengan layout, tapi saya mempunyai banyak pertempuran dan kenangan yang hebat.”
“Saya harap kemenangan Assen akan membuat saya percaya diri untuk bisa bertarung dengan dani, Jorge, marc dan Cal di setiap akhir pekan. Selama dua tahun di Ducati, saya rasa saya masih bisa berada di posisi yang lebih baik”.
Dovizioso yang akan mengendarai Ducati Lab versi baru,
“Ini akan menjadi akhir pekan yang sulit, kami tahu itu. Kami telah menjalani tes yang bagus di Misano pekan lalu. Kami akan mencoba hal yang berbeda di sini, sebuah sasis baru, dengan perasaan yang lebih baik pada bagian terakhir dari pengereman saat memasuki tikungan. Ini tidak akan membuat perbedaan besar pada lap time tapi sedikit berbeda. Kami tidak berjuang untuk kejuaraan, jadi kami bisa mengambil risiko ini. Hanya saja akan lebih banyak data yang kami punya dengan bahan baru, itu sangat penting.”
Pedrosa
“Saya pikir kami sedang berjuang di trek dimana kami selalu kesulitan, jadi tentunya kami berada di belakang, namun kami kurang lebih tetap berharap. Saya pikir kami juga bisa memiliki beberapa balapan baik dari sekarang, kami hanya harus bekerja sangat kuat pada akhir pekan dan menjalani latihan demi latihan, mencoba ban pada motor guna menemukan setup terbaik dan mempunyai hasil balapan yang bagus untuk tim dan saya sendiri.”
Lorenzo
“Saya sungguh terkejut ada kemungkinan untuk balapan di Assen, tapi saya juga terkejut melihat pemulihan saya sangat cepat. Setiap hari saya merasakan kemajuan besar, juga karena saya menjalani fisio dengan baik setiap hari. sehingga ada banyak waktu untuk bekerja bersama. Saya tidak merasa sempurna, tapi saya merasa jauh lebih baik daripada saat saat di Assen dan itu sangat bagus. Balapan di Assen menyakitkan dan menakutkan… tapi itu sudah cukup untuk finis di posisi kelima dan hanya kehilangan dua poin – itulah hal terpenting.”
“Setiap hari saya merasa agak baikan. Tapi peningkatan ini sepertinya belum sempurna tapi Saya merasa jauh lebih baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar